Friday, November 26, 2010

curhat ya..

halo... :D
ktmu lg ya..
hehehe..
hr ni ak mw curhat ttg ak..
elee..
hr ni jumat 26 November 2010..
semesteran hr ptma..
sumpah ga niat buat sklh..
tp entah knp..
kaya kesamber petir..
hr semangat bgt buat sklh..
hehehe
mw tw?
iya la ak ktmu ma cowo ak.
hehehe
*malu saya*
udh lama ga ktmu sih..
jd gini ya..
kmrn malem gw bnr an ga bs tidur..
mpe jm stengah 2..
ga pernah"ny gw gitu..
naa..
trs dlm ati gw doa..
aduh lama amat sih paginya..
kpn nih matahari terbit..
sumpah malem ntuh
jantung gw deg"an ga karuan
tangan gw kringet dingin
sumpah ga tw knp..
gw jd kek gitu...
pd hal udh jln 5 bln sm dy..
eh sebelumnya gw mw ngucapin..
MET 5 BULAN SAYANG..
I LOVE YOU SO MUCH
:* :*

gw seneng bgt bs ngeliat dy hr ni..
aih muka gw jd kaya udang nih
merah bgt..
hahaha..
kek nya dah dl ya..
okay..
I LOVE YOU, GEORGE
:D

XOXO,
me :)

2 comments:

  1. aduh prah bnget, smpk sgitunya,. cinta anak muda,. tp jangn d pkirin trus nanti ga konsen blajar,.,. oke say,.

    ReplyDelete