Thursday, November 18, 2010

...... (Inspirasi: ADW)

waktuku sudah tak banyak
sudah dapat dihitung jari
sepuluh masih lebih
namun waktu tetaplah waktu
satu-satunya hal yang tidak bisa dihentikan
seiring berjalannya waktu
aku mulai dapat melupakanmu
telah lama kita berpisah
namun masih terngiang dalam benakku
kisah kita berdua
aku tidak menyadari isi hatiku saat itu
aku tidak bisa memahami isi hatiku saat bersamamu
dulu aku tidak beigtu menyukaimu
namun aku sadar betapa sayangnya aku padamu
setelah kita berpisah
sudah cukup lama aku ingin berbicara denganmu
ingin berbagi cerita denganmu
tapi aku tahu
aku sudah terlambat
kau sudah kelewat membenciku
aku rasa harapanku untuk bertemu dirimu
untuk terakhir kalinya sirna sudah
tiada lagi kesempatan bagiku untuk mengungkapkan semua yang aku pendam
selama ini
cukup sudah tiada waktu lagi
hanya sedikit waktu dan sedikit kesempatan
ada banyak hal yang ingin aku ceritakan denganmu
dan aku ingin mengucapkan terima kasihku padamu, sayang
dan aku ingin meminta maaf padamu atas semua kesalahanku, sayang
aku tahu kamu tidak akan semudah itu memaafkan aku
namun aku hanya ingin tenang sebelum aku pergi
pergi jauh meninggalkanmu disini
kutitip semua ceritaku pada sahabatmu
dan biar aku bagi denganmu
sayangku,
terima kasih atas semua ketulusan cinta yang kau berikan padaku
terima kasih atas semua rasa yang kau berikan padaku
terima kasih telah mengajari aku bagaimana caranya mencintai dengan tulus
terima kasih atas segalanya..
dan maafkan aku
maafkan aku karena kecewakan dirimu
maafkan aku karena tidak bisa memberikan sepenuhnya sayangku
maafkan aku atas semua kemunafikkanku
dan terakhir kalinya aku ucapkan ini padamu
aku akan selalu mengingatmu dalam hatiku
dan aku akan selalu mengingat bahwa aku mencintaimu

No comments:

Post a Comment