Thursday, November 18, 2010

...... (Inspirasi: MP)

bagiku cukup sudah semua penjelasanmu
tiada gunanya lagi
aku sudah muak
aku sudah lelah
aku sudah tidak mampu lagi menahan rasa ini
aku sudah tak peduli lagi denganmu
kau mau kemana aku juga tak peduli
jika memang benar kau sayang padaku
mengapa kamu khianati cintaku?
itu bukan cinta namanya
hatiku sakit
kau tahu itu?
namun aku masih bisa menangis
jika aku ingat tentang dirimu
kau tahu aku masih berharap dalam diamku
jujur aku sangat ingin bertemu denganmu
sangat ingin
namun tidak untuk saat ini
jujur aku tidak ingin kau pergi
awalnya saja
aku ingin menunjukkan ketidak pedulianku padamu
namun sekarang aku mengakui
bahwa aku tidak merelakan kepergianmu
aku masih mencintaimu
aku masih menyayangimu
sama seperti dulu
walau aku tahu kita tidak mungkin bersama lagi
namun aku masih dapat mencintaimu
dalam diamku
hanya dengan diriku
selamat jalan, sayang
kuharap kau tidak akan melupakan aku
biarpun hidup berjalan seiring berjalannya waktu

No comments:

Post a Comment