Monday, October 11, 2010

aku ingin bertanya
dapatkah kau mencintaiku sepenuh jiwamu?
sama seperti yang mencintaimu setulus hatiku
adakah hal yang bisa membuatmu begitu ingat akan diriku
aku ingin kau ada disampingku disaat aku sedih
memberikanku tawa yang indah dalam diriku
dan aku pun tidak selalu dapat menjadi yang kau inginkan
jadi apa yang kau inginkan dariku?
maaf saja jika kau meminta lebih dari yang aku dapat berikan
aku bukanlah seorang wanita murahan
aku memiliki harga diri
mungkin harkat dan martabatku lebih tinggi dari pada kamu
ingat saja
suatu saat nanti akan ada balasannya untukmu
bukan aku yang akan membalasnya
tetapi Tuhan
Dia tahu apa yang aku rasakan saat ini
betapa sakitnya hatiku ini
dan pedih
sudahlah tiada ampun lagi bagimu
sudah cukup hatiku terluka
cukup sekian

No comments:

Post a Comment