Sunday, October 10, 2010

kuingat dirimu (inspirasi: ADW)

hari ini entah apa yang terjadi pada hatiku
kudengar dirimu menangis karena aku?
kenapa?
apa aku menyakitimu lagi?
jangan menangisi aku lagi ya sayang
cukup sudah air mata itu turun dari pipimu
tersenyumlah sayang
aku tahu perasaan ini sangatlah janggal
akan tetapi melihat dirimu berdua dengannya hatiku pun sakit
sama seperti saat kau melihat aku dengan dia..
aku tak tahu harus berkata apa
namun hanya satu yang pasti
aku tak bisa menjadi milikmu lagi
dan aku juga bukanlah miliknya
dan aku bukan miliki siapa-siapa
kecuali Tuhan
aku harap hubungan kita saat ini bisa berjalan dengan baik sebagai teman
namun sebagai teman yang baik
mengapa aku merasa seperti ini ketika melihatmu begitu?
mendengarmu menangis, rasanya aku merasa bersalah
ingin rasanya aku mengejar asa yang terputus itu
menyambungnya kembali dalam ikatan itu
namun aku tidaklah yakin apa aku dapat menjaganya untuk kedua kalinya
aku takut menyakitimu lagi
namun biarpun aku menjauh darimu
dan kau pun menjauh dariku
aku akan tetap melindungimu dari kejauhan itu
memandangi dirimu dari sebilah kaca yang membatasi pandanganku denganmu
aku senang dapat mendengarmu tertawa
namun aku juga sedih jika tahu kau sedih
namun itulah susahnya aku
aku tak dapat mengerti dan memahami perasaanmu
mencoba memahaminya saja aku susah
aku tak tahu harus bagaimana
yang harus aku lakukan sekarang adalah melihat dirimu dari tempatku berdiri saat ini
dan hatiku saat ini kosong
tiada yang menempati hati ini
tidak siapa pun
hanya tersisa kenangan manis antara kau dan aku
dalam ingatanku
kau adalah yang terbaik dari semua wanita
dan setiap akhir kata yang aku buat untukmu
maafkanlah aku karena telah menyakitimu

2 comments: