Monday, October 4, 2010

tergores luka karena cinta
buat aku sadar bahwa dunia ini bukan hanya milik aku dan dia
hidup jadi lebih berwarna karena dia
tapi sekarang tak hanya lebih dari warna kelabu
bagai dipecahkan seribu
hatiku hancur karenamu
bukan karena sakit
tapi karena kecewa
biar lagu ini tiada habis berputar meratapi kesedihan
air mata ini tiada lagi tergurai untuk dirimu
kekecewaan yang aku rasakan
biar aku saja yang merasakan
cukup sudah tidak perlu lagi yang lain lagi
kau tidak tahu betapa sakitnya hati ini
melihat dirimu dengannya
mencari dirimu
mungkin mataku sudah tidak meneteskan air lagi
tapi hatiku masih..
hatiku sedih melihatmu dengannya
miris seperti tersayat
seandainya kau dapat membaca raut wajahku saat menatap matamu
seandainya kau tahu itu
aku tak dapat menahan rasa ini
biarpun aku kecewa
aku masih berharap kau kembali padaku
walaupun mungkin hatiku tidak dapat menerimanya
tapi perasaanku mampu melakukan itu
tiada berhenti aku memikirkan dirimu
bimbang menerpa diriku saat ini
berpikir keras antara cinta dan sayang
antara aku benci padamu dan aku sayang padamu
aku butuh dirimu
aku ingin kamu ada disisiku saat ini
menghapuskan lukaku yang kau buat dihatiku
walau hanya satu kali dalam dekapanmu
yang penting aku senang
dan dapat tersenyum untuk dirimu
untuk terakhir kalinya

No comments:

Post a Comment