Monday, September 6, 2010

adakah aku berarti bagimu? (terinspirasi oleh: SR)

kuterima cintamu dengan sepenuh hatiku...
temanku berkata kau baik dan pengertian...
tapi mengapa kau tinggalkan aku??
apa salahku padamu??
kupercayakan cintaku padamu...
namun kau tidak menjaganya dengan baik...
kau malah bermain api dibelakangku...
sia-sia saja selama ini kubanggakan dirimu...
apa gunanya kata cinta yang terukir dalam hatiku...
walau akhirnya aku sakit juga...
kau bilang akan bisa menjaga hatiku agar tak terluka...
memang sedih hatiku kau duakan aku...
namun dendam jiwaku akan wanita bangsat itu tak dapat tependam lagi...
bukan karena aku mencintaimu terlalu dalam...
aku hanya benci padanya karena dia merebut dirimu dariku...
bukan karena aku sok cantik sendiri tapi aku hanya tidak suka itu...
namun sekarang kita sudah tiada hubungan lagi...
masihkah dia mendekatimu??
sekarang aku sudah tidak peduli lagi...
cukup sudah semua kata cinta dan sayang itu...
aku sekarang menikmati hidupku yang sendiri...
sendiri yang menerawang dalams sepi...

No comments:

Post a Comment