Sunday, September 5, 2010

kejujuranmu adalah pelangi bagiku... (diinspirasikan oleh: teman)

saat aku tahu kau menduakan aku...
kau tahu betapa pedihnya hati ini??
kau tahu bagaimana sakitnya hati ini??
kau tahu air mata ini menetes karena kamu??
aku harap kau peduli padaku...
aku tak tahu bagaimana kau bisa sebut ini sebagai salah paham...
aku tak tahu harus bagaimana mengungkapkan perasaan ini...
tapi walaupun kau telah menyakiti aku...
kenapa hati ini masih berharap kau untuk kembali kesisiku?
alangkah setianya aku padamu...
sampai-sampai aku sendiri takut untuk jatuh cinta lagi karena masih berharap kau masih mencintai aku...
tapi kelihatannya sudah terlambat...
aku terlambat untuk memintamu kembali kesisiku...
tanpa kau sadari, kau telah menampar diriku dengan keras...
aku lihat semua itu sendiri...
Tuhan, adilkah ini bagiku?
apakah ini balasan bagiku karena aku tidak mau mendengarkannya?
tapi kalau begini terus aku bisa mati memendam rasa yang menggantung ini...
aku masih mencintainya...
aku masih mengharapkannya...
tapi apakah mungkin dia akan menjadi milikku lagi setelah aku menyakitinya?
adakah kesempatan kedua bagiku untuk memiliki dirimu lagi?

No comments:

Post a Comment