Monday, September 6, 2010

inilah aku... (inspirasi: DA)

ingat waktu pertama kali kita ketemu?
ingat waktu pertama kali aku mengatakan bahwa aku cinta padamu?
ingat waktu pertama kali aku menyatakan perasaanku padamu?
semua itu terasa indah jika dikenang...
tapi aku tidak dapat menahan rintihan air mata ini...
waktu kita bertemu ingin kugenggam kedua tanganmu...
tapi hasrat dalam hati mengurungkan niatku yang telah kupikirkan dengan matang...
takut kau tidak suka...
takut kau menampar mukaku dan berkata lancang...
tapi aku ingin sekali...
hati ini benar-benar bimbang sayang...
benar-benar bimbang...
aku mencintaimu...
tapi aku juga mencintai dia...
betapa rumitnya jika aku mengungkapkan perasaanku dengan kata-kata...
aku tak tahu harus berkata apa...
aku sedih ketika kau minta semua ini berakhir...
tapi memang aku ini aneh...
sudah dicintai sepenuh hati...
malah mencari gadis lain yang belum tentu mencintai aku seperti dirimu...
sekarang aku diantara kata menyesal dan tidak...
menyesal karena telah melepaskan dirimu...
tidak karena aku masih bisa memiliki yang lain...
aku tidak tahu apa pendapatmu tentang diriku...
aku memang bukan laki-laki yang sempurna...
tapi aku telah berusaha menjadi yang terbaik dalam dunia cintamu...
aku ingin semua terulang...
tapi aku rasa itu sangat tidak mungkin...
aku rasa kau pasti membenciku...
karena sikapku ini...
tapi aku hanya ingik kau tahu sebelum aku anggap ini benar-benar berakhir...
aku masih mencintaimu...
aku masih menyayangimu...
sama seperti dulu...

2 comments: