Tuesday, September 7, 2010

isi jiwa ini yang hampa...

aku terlalu mencintaimu...
atau aku takut tersakiti lagi...
aku tidak tahu harus bagaimana mengungkapkan perasaan ini...
saat kulihat dia...
yang terbayang adalah wajahmu...
masih menganggap kau milikku...
apa yang harus aku perbuat...
aku ingin merasakan cinta yang sesungguhnya...
cinta yang sebenarnya...
cinta yang sepenuh hati kau berikan kepadaku...
tapi mengapa aku terlalu takut untuk membuka hatiku untukmu?
bukan karena aku masih terngiang-ngiang akan dirinya di hatiku...
mengapa ini melanda jiwaku?
aku takut jatuh cinta lagi...
aku takut tersakiti lagi...
tapi tidak mungkin aku menutup hati untuk dirinya yang lain...
aku takut untuk menjalin cinta...
aku takut untuk merasakannya...
yang aku pikirkan hanya kekecewaan yang pernah aku alami karenanya...
aku terlalu takut sehingga aku tak mampu melangkah maju...
mengapa aku begini?
apakah aku masih menyayangimu sehingga aku takut jatuh cinta dengan dirinya?
aku bingung sendiri dengan hatiku...
tak dapat menebak apa isi hatiku...
memang itu terjadi di masa lampau...
tapi bagiku itu seperti kemarin...
apa yang mesti aku lakukan untuk mengobati luka kecewa ini?
apakah aku harus berhenti mencintai?
dan menutup hati ini untuk yang lain dan hidup sendiri selamanya?

No comments:

Post a Comment