Tuesday, September 14, 2010

lupakan saja aku (inspirasi: RS)

sudahlah sayang...
hilangkan saja semua rasa cinta itu...
tiada gunanya lagi kau menangisi diriku yang sekarang ini...
aku sudah berubah...
tiada seperti aku yang dulu...
yang kau kenal...
aku kembali kemana aku seharusnya...
tiada gunanya lagi kau membuang waktumu untuk memikirkan aku...
sedikit tersirat kata menyesal dalam hatiku...
karena aku telah melepas dirimu...
namun aku tidak boleh egois...
mudah-mudahan kau akan mendapatkan laki-laki yang lebih baik lagi dari pada aku....
aku memang tidak sempurna...
selama ini aku hanya berpura-pura didepanmu...
memainkan peranku dengan sangat baik...
agar aku tidak dibilang laki-laki hidung belang...
hanya saja aku tidak bisa menghindar dari semua kebiasaan lamaku...
maafkan aku sayang...
maaf aku telah mengecewakanmu...
maaf aku telah berbohong padamu...
maaf karena aku tidak berkata jujur padamu...
aku harap kau mau memaafkan aku atas semua perbuatanku...
aku hanya ingin mengucapkan terima kasih...
terima kasih sudah menerima aku apa adanya...
terima kasih telah memberi tempat bagiku dihatimu...
aku memang tidak bisa terhindar dari segala kegelapan mata akan duniawi...
aku berharap kau akan menemukan seseorang yang lebih baik daripada aku...
dan aku ingin kau tahu...
bahwa tidak ada seorang wanita pun yang dapat menggantikan dirimu dibayanganku...
kau telah mengisi ruang hatiku yang dulu hampa...
menggantikan dirimu dihatiku memang terdengar mudah...
namun melupakan dirimu...
aku tak akan bisa menghaous dirimu dari bayangku...
namun karena aku telah menyakitimu...
maafkanlah aku...
dan lupakan saja aku...
aku bahagia...
jika aku dengar kau bahagia...
sayang...
maafkan aku...

2 comments: