Monday, September 6, 2010

perasaanku saat aku melihatmu...

tatapan mata itu...
sanggup meluluhkan hatiku yang beku ini...
tatapan mata itu...
benar-benar mampu membuatku melayang jauh ke dunia mimpi...
ya ampun...
apa yang harus aku lakukan?
mengapa ini?
hatiku bergejolak ketika melihat dirinya...
apakah ini balada cinta?
aku rasa bukan..
tapi hatiku iya...
otakku berhenti  berpikir ketika melihatnya...
darahku berhenti mengalir ketika melihatnya...
jantungku berhenti berdegup ketika melihatnya...
jangan harap melihat wajahnya...
melihat bayangannya saja aku sudah kabur...
telah merah merona pipi ini...
apa yang harus aku lakukan?
jika aku bertemu dengannya...
rasanya dunia ini hanya milik kami berdua...
senyumnya sungguh mampu membuatku mati...
tatapan matanya yang penuh dengan cinta...
tatapan matanya yang hangat yang kukira hanya milikku...
semuanya telah pergi...
semua tentang dirinya seperti hilang dari hidupku...
aku mengolok diriku sendiri bodoh...
tapi aku tak bisa menghindar dari rasa ini...
rasa cintaku padanya belum bisa sirna...
walau pun hatiku hancur...
cinta ini belum hilang...
cinta ini belum hancur...
dan belum saatnya untuk hancur...
walau tiada kesempatan lagi bagiku untuk memiliki dirimu...
masihkah kau memperbolehkan aku menaruh kesempatan dihatimu?

No comments:

Post a Comment