Monday, September 6, 2010

tiada kata yang sanggup kuucap (inspirasi: RS)

sungguh aku tak kuasa menahan rasa ini...
benar-benar sakit...
awalnya aku harus meninggalkanmu disana sendiri...
dan sekarang...
aku harus meninggalkanmu selamanya...
jujur aku tak ingin semua ini terjadi pada kita...
jujur aku sangat tak ingin ini semua berakhir...
setelah sekian lama kita bersama...
aku belum mampu memendam rasa cintaku ini...
biarpun aku mengakhirinya...
aku tidak sanggup berkata seperti itu...
sedih rasanya hatiku ini menerima semua kesedihanmu...
tetesan air mata yang kau keluarkan...
tidaklah pantas untukku...
jujur aku ingin berkata ini...
aku masih belum sanggup menerima semua ini...
jujur aku tidak siap menerima ini...
pedih hatiku...
semua yang kukatakan padamu jujur apa adanya...
aku masih mencintaimu apapun yang terjadi....
walau aku bukan milikmu lagi...
aku harap kau tetap ingin menjadi bagian dari hidupku...
walaupun bukan sebagai seseorang yang aku anggap kekasih jiwa...
namun sebagai seseorang yang aku anggap sebagai kekasih hati...
apa aku masih bisa merasakan cinta darimu?
belai lembut kasihmu yang selama ini kau berikan...
tulus dari hatimu...
tak akan pernah aku lupakan dalam hidupku...
aku berjanji dan bersumpah...
aku akan mencintaimu...
walau aku tak dapat memilikimu dapat jiwa dan raga...
tapi aku memilikimu dalam cinta...

No comments:

Post a Comment