Thursday, September 9, 2010

aku ini siapa dimatamu? (inspirasi: ERL)

siapa aku?
kamu anggap aku siapa?
memang semua yang kita jalani telah berakhir...
tapi masihkah kau anggap aku seseorang yang istimewa di hatimu?
tapi mengapa kau menghindar dariku?
apa salahku sehingga kau berbuat begini kepadaku?
apakah mencintai diriku merupakan sesuatu yang salah?
apakah diriku sudah tergantikan di hatimu?
memang aku bukan yang pertama, dan aku berpikir jernih saja...
apakah kau kembali pada cinta lamamu?
atau kau menemukan cinta baru yang siap menempati hatimu?
apakah aku memang bukan yang terbaik bagimu?
jujur aku masih bingung dengan dirimu...
aku masih belum bisa memahamimu walau kita telah lama bersama...
bagaimana sikapmu yang sesungguhnya menghadapi aku?
aku merasa didustai perasaanmu dan perasaanku sendiri...
aku jatuh cinta padamu...
memberikan cintaku sepenuh hatiku...
aku terlanjur sayang padamu...
tapi mengapa kau berbuat begini terhadapku?
terlalu sakit hati ini...
sehingga aku tak mampu lagi menangis karenanya...
telah cukup pedih hati ini kau lukai
telah cukup pedih hati ini kau dustai...
aku hanya ingin kau berkata jujur...
apa susahnya berkata jujur padaku...
bilang padaku kau suka yang lain...
bilang padaku kau jatuh hati padanya...
walau hati ini sulit menerimanya...
asalkan kau jujur aku rela...
yang penting kau jujur...
jangan seperti ini...
semua putus...
tidak ada lagi hubungan...
lebih baik tidak usah kenal sama sekali...
jika akhirnya akan begini...
hati ini sakit rasanya...
aku merasa kau mendustai cintaku...
mendustai cintaku yang aku berikan tulus kepadamu...
selamat tinggal...
hanya itu ucapan terakhirku...
yang keluar dari kelunya bibir ini...
berusaha menahan air mata karenamu...
dan itu tak akan terjadi lagi...
untuk yang kesekian kali...

3 comments: